Rabu, 10 November 2010

Cara Promosi Untuk Usaha Yang Baru Mulai

Banyak strategi untuk promosikan produk atau nama toko/perusahaan yang kita miliki, salah satunya dengan cara memberi nama toko/perusahaan kita di tiap-tiap kantong plastik  untuk pembeli, dengan cara itu nama toko kita akan lebih dikenal orang, caranya dengan kita menyablon  kantong plastik  yang akan kita pakai untuk pembeli, plastik  yang sudah di sablon akan kelihatan lebih bagus dari pada plastik  polos biasa, dan nilai tambahnya toko/jenis usaha kita akan lebih dikenal khalayak, dengan itu kita akan mendapatkan kostumer baru.
Cara promosi yang lain ialah dengan kita menyebarkan brosur di tiap tempat yang kita anggap berpotensi mendatangkan pelanggan baru, cara promosi ini lebih efektif kita lakukan di tempat keramaian, contohnya mall
karna mall adalah tempat favorit di zaman sekarang, mulai dari anak kecil yang ingin main, atau anak muda yang hanya ingin hang out, ataupun orang tua yang mengantarkan anak-anaknya sambil berbelanja, dan masih banyak tempat yang bisa kita pergunakan untuk menyebarkan brosur produk kita, semoga informasi yang sedikit ini bermanfaat buat teman-teman sekalian, amieen...

Kamis, 04 November 2010

Peluang Jasa Sablon Di Akhir Tahun

Mendekati akhir tahun seperti ini jenis usaha jasa sablon seperti mendapatkan berkah, kebanyakan order berupa 
permintaan untuk sablon kalender dan sablon kaos, disebabkan banyaknya para pengusaha atau toko-toko yang sudah biasa membagi-bagikan kalender atau kaos kepada para pelanggan/costumer mereka baik untuk sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah terjalin diantara mereka atau untuk sebagai promosi produk-produk terbaru mereka. tak terkecuali di kota bangkalan yang nota bene masih terbilang kota yang baru berkembang setelah jembatan suramadu di operasikan, dengan banyaknya order sablon kalender di akhir tahun ini, kadang kita sebagai pengusaha jasa lupa bahwa perusahaan jasa lebih mementingkan kepuasan costumer, jadi jangan sampai 
karna begitu banyaknya order, serta dikejar waktu, kualitas pengerjaan sablon kita jadi menurun yang akan malah membuat costumer kita berpaling kepada pelaku jasa sablon  yang lain.
semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua yang membaca, baik yang bergerak dibidang sablon plastik atau sablon kertas atau para pelaku usaha yang lain, karna kepuasan konsumen itu nomor satu terutama untuk jenis usah jasa.